Laboratorium Akuntansi
Universitas Muhammadiyah Malang
Berita UMM
Dari kiri: Suliati, Krisnawati Wilujengningtyas, Faradilah Achmad

        Kamis (30/05), Penggelaran Sarjana dan Ahli Madya Ekonomi periode II 2013 yang diselengarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMM cukup membangkan bagi jurusan akuntansi, pertama sebagai lulusan terbanyak di FEB, 87 orang, kedua dengan indeks prestasi kumulatif tertinggi di FEB 3,91, ketiga the best three IPK Akuntansi adalah anak asisten Lab. Akuntansi 2009. Hal ini patut kita syukuri untuk perkembangan dan kualitas prodi akuntansi kedepannya. Apalagi mulai tahun ini prodi akuntansi dipercaya untuk menyelenggarakan program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk).    

       Asisten Lab. yang mendapat penghargaan sebagai wisudawati terbaik; Suliati (3,91), Krisna Wilujengningtyas (3,84), dan Faradilah Achmad (3,83). Dimana pada periode sebelumnya asisten Lab. yang lulus sebanyak 3 orang, Novita Indra Pratiwi, Diana Felani Fajrin, dan Agung Prasetyo N.,, saat itu Novita Indra Pratiwi sebagai (3,89) the best three-nya. Sebenarnya pada periode II 2013 saat ini, jumlah asisten yang sudah menyelesaikan studinya sebanyak 8 orang, sehingga total keseluruan periode I dan periode II sebanyak 11 orang.   

        Walaupun statusnya sudah sebagai alumni namun mereka semua masih memiliki amanah yang luar biasa sebagai asisten Lab. Akuntansi yang baru akan berakhir pada bulan Juni nanti. sehingga aktivitas mereka di kampus masih berlangsung sampai masa kontra habis. (amd)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image