Rapat Perdana pengelola Lab. Akuntansi bersama Kalab. Baru

Selasa, 17 September 2013 12:33 WIB

Berita UMM
Ketua Laboratorium Akuntansi FEB UMM

Senin (16/09/2013), Estafet kepemimpinan layaknya akan selalu ada disetiap organisasi yang terus berkembang, pasca diterimanya Surat Keputusan menjadi Kalab. Akuntansi Drs. Sri Wahjuni Latifah, SE. Mengajak segenap pengelola Lab. Akuntansi untuk sekedar berbincang membahas perkembangan Lab. Akuntansi di masa kini dan masa yang akan datang.

Rapat perdana ini dihadiri oleh Kalab. Akuntansi Drs. Sri Wahjuni Latifah, SE., operasional Lutfirrahman, SE., keuangan Lintang Purnamasari, SE., sekertaris Luluk Triastuti dan beberapa divisi dibawahnya seperti divisi praktikum, divisi modul, divisi database, divisi litbang.

Sebelum membahas Lab. Akuntansi di masa depan, kalab. mengevaluasi beberapa hal yang dirasa kurang selama periode sebelumnya. Setiap pengelola diminta mengngkapkan beberapa hal yang dirasa kurang dan perlu diperbaiki. Dilanjutkan dengan pembahasan mau dibawa kemana Lab. Akuntansi??

“Sebagai lembaga penunjang/penguat kegiatan akademik Lab. Akuntansi harus memberikan yang terbaik untuk mahasiswa, baik dalam hal pelayanan akademik, pengembangan kegiatan non akademik melalui SADAP (Student Added Value Programe)”. Terang pemilik sapaan Yuni ini. “Saat ini ada beberapa program yang dapat kita tambahkan di SADAP, seperti SC. Akuntansi Perhotelan, SC. Akuntansi Perbankan Konvensional, SC. Akuntansi Rumah Sakit, melihat kebutuhan user (pengguna tenaga kerja) akan tenaga kerja ahli dibidang tersebut”. Lanjutnya. (Mau)

 

Shared: