PELEPASAN ASISTEN LABORATORIUM AKUNTANSI ANGKATAN 2009

Author : Administrator | Rabu, 19 Juni 2013 07:42 WIB

Description: G:\PELEPASAN ASLAB 2009\IMG_0233.JPG

Kamis, 13 Juni 2013 tepatnya jam 12.00 WIB merupakan acara rutinitas laboratorium akuntansi, yakni pelepasan asisten laboratrium akuntansi angkatan 2009, acara bertempat di laboratorium akuntansi. Ketua Prodi akuntansi Siti Zubaidah beserta jajaran dosen akuntansi turut menghadiri acara pelepasan ini, pesan singkat beliau menegaskan bahwa apa yang telah di pelajari dan di dapat selama menjadi asisten semoga kelak dapat berguna dan lebih di kembangkan di persaingan kerja yang lebih keras dan global. Secara umum pengalaman di laboratorium akuntansi untuk mengembangkan diri menjadikan karakter diri lebih siap bersaing di dunia kerja kelak. Siti zubaidah menegaskan pula pada asiten 2010 untuk lebih giat dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas yang di berikan sehingga laboratorium akuntansi tetap eksis dan bertambah baik kedepannya.

Pada acara pelepasan ini turut hadir Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Nazarudin Malik, beliau memberikan pesan dimana inti dari pesan singkat yang di berikan memberi banyak makna untuk bersama-sama kita renungkan, makna yang selalu teringat di benak kami kami bahwa sebaik-baik manusia dengan kepribadiannya pasti ada suatu titik di mana dia akan memikirkan diri dan kepentingannya sendiri, tanpa memikirkan lebih lanjut apa yang kira-kira terjadi pada diri dan keadaan orang lain. Apabila hal ini di renungkan apa nasib bangsa ini apabila pemikiran yang seperti ini merupakan hal yang biasa di lakukan pada generasi bangsa ini, tentu yang akan terjadi adalah bangsa Indoneia akan memiliki generasi penerus yang dapat menjadikan Bangsa Indonesia semakin berada dalam keterpurukan.  Untuk itu pemikiran yang demikian sebisa mungkin di minimalkan, dan lebih memikirkan nasib dan dampak yang kira-kira terjadi pada orang lain dengan apa yang kita lakukan.

Setelah pesan-pesan yang di berikan oleh segenap dekan dan jajaran dosen akuntansi , selanjutnya pesan dan kesan asisten 2009 yang di wakili oleh korum asisten 2009 yakni Suliati yang di damping oleh sahabat karibnya Muhammad Faishol, keduannya secara umum mengatakan sangat senang berada di lab akuntansi, banyak pengalaman, pelajaran, suka cita bersama yang di dapatkan dan di lalui bersama, menganggap semua yang tergabung dalam laboratorium akuntansi adalah keluarga kedua setelah keluarga sendiri. Suliati juga berpesan  kepada adik-adiknya  untuk lebih berapresiasi lagi dalam mengemban tugas, lebih perhatian serta banyak belajar agar laboratorium akuntansi akan berkembang semakin baik serta menjaga silaturahmi. Acara berlangsung lancar dan banyak mamberi manfaat. Sesi selanjutnya penyerahan sertifikat penghargaan atas kerja keras selama di laboratorium akuntansi yang di berikan oleh seluruh asisten laboratorium akuntansi angkatan 2009 yang di berikan langsung oleh Nazarudin Malik selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Dilanjutkan sesi makan bersama yang diadakan secara prasmanan, membuat keakraban semakin terjalin.  Kami pun menikmati makanan yang di sajikan dengan suasana canda tawa di dalamnya. Setelah segenap rangkaian acara formal telah usai sejenak istirahat untuk shalat dhuhur. Acara dilanjutkan kembali pukul 16.00 WIB. Dalam sesi ini Lutfirahman selaku Kepala Operasional laboratorium akuntansi mengarahkan baik angkatan 2009 maupun angkatan 2010 untuk memberikan kesan dan pesannya selama berda di laboratorium akuntansi. Di mulai dari angkatan 2010 untuk memberikan kesan dan pesan kepada angkat 2009, begitu pula dengan angkatan 2009 untuk memberikan pesan dan kesan kepada angkatan 2010. Dalam sesi ini banyak hal-hal yang mungkin hnya bisa di lakukan dalam sesi ini, segala luapan emosi yang positif, serta hal-hal yang menyangkut di hati dapat terselesaikan, dalam sebuah pertemuann pasti ada perpisahan. Tak lupa yang terpenting adalah bertemu secara damai dan berpisah secara damai pula. Banyak pesan dan kesan di dalamnya. Acara berakhir pukul 21.30 WIB dengan penuh kebahagiaan dan lebih saling memahami satu dengan lainnya. Foto –foto untuk lebih eksis dan mengembangkan bakat modelnya tidak lupa di lakukan di akhir sesi untuk mengenang agar kenangan tidak lupa begitu saja. Sekian acara pelepasan asisten  laboratorium akuntansi angkatan 2009 terselenggara. (Ruq)

 

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image