REVISI MODUL PRAKTIKUM AKUNTANSI

Kamis, 09 Mei 2019 00:00 WIB

REVISI MODUL PRAKTIKUM AKUNTANSI

Modul merupakan salah satu penunjang pembelajaran di Laboratorium Akuntansi. Untuk meningkatkan kualitas, setiap tahun modul-modul yang digunakan untuk praktikum selalu direvisi. Revisi dilakukan oleh dosen-dosen tim penyusun modul dan dibantu oleh asisten Laboratorium Akuntansi.

Asisten yang diberi tanggungjawab untuk merevisi modul, akan menghubungi masing-masing dosen penyusun modul untuk berdiskusi terkait dengan isi pengembangan modul. Pada umumnya penyusun  setiap modul praktikum terdiri dari 2 sampai 3 dosen. Revisi modul dilakukan setiap awal semester yang artinya jika modul digunakan di semester genap maka modul akan direvisi di semester ganjil dan sebaliknya.

 

Kendala dalam merevisi modul yaitu mencari jadwal yang sama antara dosen penyusun yang satu dengan yang lainnya. Namun terlepas dari hal tersebut banyak nilai positif yang akan kita dapatkan misalkan leboh dikenal dosen karena akan berkomunikasi secara intens. Hal, yang paling penting deadline modul karena modul harus selesai sampai dengan proses percertakan dan sebelum semester berikutnya.

Tanggal : 09 Mei 2019

Shared: